Rabu, 24 Desember 2014

DESAIN TERBARU BAJU MUSLIM UNTUK KELUARGA

Siapa sih yang tidak suka menggunakan sebuah kaos ? Mungkin saat ini kaos merupakan salah satu pakaian yang wajib kita kenakan setiap hari, selain nyaman dipakai sebuah kaos juga akan mengesankan pemakainya menjadi lebih santai. Berbagai jenis kaos saat ini banyak ditemui dipasaran, dari kaos lucu, kaos berkerah maupun kaos oblong yang biasa orang kenakan setiap hari. Tetapi bagi seorang perempuan muslim khususnya yang menggunakan hijab, biasanya tidak mudah untuk mengenakan sebuah kaos, karena kaos yang ada dipasaran biasanya merupakan kaos dengan lengan pendek.

RAFFClothing muncul ke permukaan mengangkat tema KAOS MUSLIM KELUARGA dengan padupadan warna yang elegan di tambah desain yang casual membuat RAFFClothing dapat bertahan sampai sekarang sejak th 2009. FAMILY IS EVERYTHING

Kini hadirnya desain TERBARU yaitu Baiti jannati menambah koleksi anda bagi peminat Kaos Muslim yang ingin kompak dengan keluarga, Gamis berbahan dasar kaos tentu menyajikaan kenyamanan bagi pemakai nya apalagi bahan yang di pilih Cotton Combed 20 S yang mempunyai tingkat ketebalan yang tinggi di banding cotton combed lainnya.


  keterangan foto
Desain Baiti Jannati
bahan cotton combed 20 s
hotline 081553459200/ Pin BB 7DFDEAC1

Baca juga artikel terkait:
Tips mengenalkan anak pada Agama
TIPS MEMBANGUN KEBERSAMAAN KELUARGA 
JUAL KAOS MUSLIMAH DI SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar