Kamis, 25 Desember 2014

PELUANG BISNIS - TIPS BISNIS DI RUMAH UNTUK BUNDA

 Mungkin sebagian ibu rumah tangga pasti ingin untuk menambah penghasilan tanpa menyusahkan suami, ingin pergi belaja sesuka hati tanpa mencampur adukkan urusan keuangan dapur. Ingin kerja di luar tapi tak tega dengan anak? atau tak percaya dengan Babysuster?
mungkin bisnis di rumah adalah salah satu jawaban atas segala pertanyaan di atas.

berikut 3 bisnis yang bisa bunda lakukan di rumah
1. Bisnis pulsa
Jangan remehkan bisnis ini walau balik modalnya agak lama tapi pulsa kini sudah menjadi kebutuhan premier 
 
2.Menulis
Buat bunda yang hobby nya menulis, di sela sela mengurus rumah tangga ,tidak ada salahnya kalau bunda mengkomersilkan tulisan bunda, banyak situs situs yang menghargai hasil tulisan orang lain baik opin atau cerpen.

3. Bisnis Online 
Nah ini juga termasuk bisnis empuk, karena jaman sekarang populasi orang penyuka belanja online kian merebak. RAFFClothing punya  tawaran menarik nih buat bunda, Pasar Kaos Muslim Keluarga kini mulai menjanjikan.

 hanya dengan modal kurang dari 5 jt bunda bisa merintis Usaha Kaos Musim.

bahan yang kita gunakan Cotton Combed 20S yang menyajikan kenyamanan bagi anak walau banyak aktivitas yang di lakukan. 

More Info : 
081553459200 || pin BBM 266163C6

Baca juga Artikel Terkait

Berbisnis di rumah, wanita dapat bekerja dan tetap mengerjakan pekerjaan rumahtangga. Teknologi komunikasi memberi pilihan untuk melakukan pekerjaan yang dapat dikerjakan di rumah. Bagi wanita, selain lebih praktis, pelaku bisnis di rumah juga dapat mengurus keluarga, khususnya anak yang masih kecil. Namun sebelum terjun langsung pada bisnis yang dikelola di rumah, ada baiknya memperhatikan peluang mencipta bisnis. Simak beberapa hal mengenai peluang kerja di rumah

link : http://www.kumpulancerita.net/tips-berbisnis-dirumah-bagi-ibu-rumah-tangga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar