Rabu, 24 Desember 2014

KOLEKSI LENGKAP KAOS ANAK MUSLIM DI SURABAYA


Kepolosan anak-anak terkadang sanggup membuat kita terheran-heran atau bahkan kehilangan kata-kata. Dari mulut mungil mereka kerap muncul pertanyaan yang tak terduga. Apa jawaban Anda ketika mereka bertanya tentang Tuhan?
 
Anak dapat diibaratkan seperti filsuf kecil yang penuh rasa ingin tahu dan haus jawaban. Pertanyaannya terkadang sulit dijawab dengan cepat dan ringkas. Sebelum Anda mencoba menjawab pertanyaan anak, pikirkan dulu jawaban Anda karena kemampuan abstraksi anak masih rendah.
 
Ada cara-cara sederhana untuk memperkenalkan Tuhan kepada filsuf kecil kita. Berikut ini di antaranya:
  1. Kenalkan lewat alam. Ketika menerangkan Tuhan sebagai pencipta alam semesta, ada baiknya anak turut diperlihatkan pada keindahan alam itu sendiri. 
  2. Kenalkan lewat cinta. Jika ingin mengajarkan sifat Tuhan untuk membentuk pemahaman anak terhadap kebaikan, salah satu cara yang tepat adalah memperkenalkan lewat cinta yang Anda berikan. “Anak yang dilimpahi dengan cinta dan kepercayaan oleh orangtuanya akan percaya bahwa Tuhan adalah zat yang ada di balik dunia yang ramah dan bersahabat. Nantinya, anak akan memandang dunia secara positif.
  3. Kenalkan lewat pendidikan, misal sejak dini telah di sekolahkan dalam lingkup islami, sehingga anak akan belajar mengenal agamanya dan terbiasa pada bacaan-bacaan bernafaskan islami
  4. Kenalkan lewat bakat. Jelaskan kepada anak, bahwa kepercayaan terhadap Tuhan berarti juga percaya serta menghargai kemampuan diri sendiri. 
  5. Kenalkan lewat doa. Bisa dikatakan inilah salah satu cara dasar untuk mengenalkan Tuhan kepada anak. Ajari anak untuk berdoa dengan cara yang mudah, misalnya sebelum makan atau sebelum tidur. Jika dilatih terus menerus, lambat laun hal ini akan menjadi kebiasaan.
  6. Dengan cara memakai kan anak aksesori islami, seperti dibiasakan jilbab sejak dini, atau memakai kaos yang desaiinya edukatif dan islami.
Penjelasan tentang Tuhan adalah langkah awal yang baik jika Anda ingin menerapkan nilai-nilai moral berdasarkan ajaran agama sejak dini. Pendidikan tentang agama akan berlanjut kepada penerapannya dalam kehidupan sehari-hari, bagaimana harus bersikap baik, sopan, atau bersyukur. Akan lebih baik lagi jika Anda mencontohkan penerapannya sebab anak belajar dari meniru perbuatan orang tuanya.
 
Nah, dalam rangka mendukung anak untuk tampil islami namun tetap gaya dan bernilai edukatif, dan memberi media orang tua untuk mengajarkan anak tentang Islam. RAFFClothing mengeluarkan desain kaos yang cocok untuk anak, dengan warna cerah, desain islami dan edukatif, dan yang pasti menyerap keringat sehingga nyaman dipakai.
 
--------------by RAFFClothing-------- 
keterangan foto : 
desain : mecca madina 
cotton combed 20s
harga 85.000
 
baca juga artikel 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar